TKJ - SMKN 3 JEPARA

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mutakhir dewasa ini memungkinkan masyarakat dunia hidup dalam era informasi global. Proses komunikasi dan penyebaran informasi yang dipercepat menjadi ciri masyarakat baru ini, menyebabkan keberadaaan teknologi komunikasi dan informasi menjadi bersifat mutlak.

Perkembangan perangkat keras, perangkat lunak dan telekomuinikasi berlangsung demikian pesat. Perkembangan pesat yang terjadi saat ini pun tak pernah dibayangkan sebelumnya. Perkembangan teknologi informasi ini juga membawa pengaruh luar biasa pada kehidupan dan cara pandang manusia terhadap teknologi. Sekarang dan di masa yang akan datang, komputer, telpon seluler, dan produk elektronik lainnya menjelma menjadi alat pendukung kerja yang utama dan telah mengubah cara pandang, perilaku manusia dalam kehidupan sehari-hari maupun mengubah mekanisme kerja sebuah perusahaan, menjadi sebuah fenomena yang mengubah cara bekerja.

Nah, di SmkN 3 Jepara telah membuka program keahlian Teknik Komputer dan Jaringan( TKJ ) yang sudah berlangsung kira-kira 3 tahun belakangan ini.
Cocok banget kan? Buat para siswa yang ingin memahami dan menguasai Komputer beserta isi-isinya. Seperti aku ini, Hahaha . . . . . . .
Makanya, Buat para siswa TKj di harapkan bersungguh-sungguh dalam mendalami ilmu komputer. Biar besok kalau sudah lulus bisa menjadi orang yang berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa. Amin . . .

0 komentar:

Posting Komentar